Menantikan Aksi Seru dari Li Yufei dalam Film Mulan Melalui Situs Film

Bagi penikmat animasi, tentu anda sudah tidak lagi asing dengan beragam kisah, animasi, dan film yang disuguhkan oleh Disney. Sudah ada banyak sekali judul animasi yang disuguhkan oleh Disney. Bahkan, tidak hanya animasi saja, ada juga beberapa film yang sukses menghibur dan menarik minat para pecinta film dengan karakter yang menarik dan kisah yang menggugah. Tidak hanya sekedar menghibur anak-anak saja, tapi para remaja hingga orang dewasa pun sangat terhibur dengan berbagai karya yang telah dirilis Disney. Saat ini, telah ada cukup banyak akses untuk menikmati semua itu. Ada platform untuk streaming dan situs film yang bisa diakses. Dari semua itu, ada Http://www.pyleoflist.com sebagai salah satu yang bisa dijadikan pilihan untuk streaming dan menonton film. Ini bisa menjadi pilihan hiburan ketika bioskop pun masih belum sepenuhnya bisa diakses karena adanya pandemi saat ini.

Aksi Mulan di Streaming Platfrom dan Situs Film

Menantikan Aksi Seru dari Li Yufei dalam Film Mulan Melalui Situs Film

Memang benar bila Disney telah berhasil menghibur banyak orang dengan berbagai karyanya. Di awal tahun ini, Disney kembali menghadirkan suatu judul yang cukup banyak dinantikan sejak awal proses produksinya. Selain itu, begitu trailernya pun muncul, banyak orang yang menantikan film ini. Film tersebut adalah Mulan. Judul ini pastinya tidaklah asing karena Disney sudah pernah membuat versi animasinya pada tahun 1998. Setelah bertahun-tahun berlalu, judu ini kembali digarap ulang namun dengan konsep yang berbeda. Mulan versi 2020 ini dihadirkan dalam format live action sehingga tidak lagi sekedar animasi saja. Aktris cantik asal China bernama Li Yufei pun ditunjuk untuk menjadi pemeran dari kesatria wanita yang tak hanya cantik tapi juga merupakan sosok kesatria dan prajurit yang hebat.

Film Mulan sendiri telah tayang di bulan September lalu melalui layanan streaming milik Disney, Disney Plus. Namun, di masa penayangannya, film ini baru bisa diakses di beberapa negara saja, dan baru di awal Desember ini saja aksesnya bisa tersedia bagi pengguna Disney Plus di berbagai negara. Kisah yang diangkat dalam format live action ini tidaklah jauh berbeda dengan apa yang dijumpai di versi animasinya. Adaptasi yang cukup kental memang membuat anda dan penikmat film akan seperti merasakan menghidupkan kembali animasi dalam bentuk dunia nyata. Karakter yang diperankan oleh Li Yufei pun sangat terlihat menarik dan rasanya benar-benar  menjawab imajinasi para penikmat animasi Mulan beberapa tahun silam. Tidak heran bila kemudian para penikmat film sangat menantikan kehadiran film ini dengan akses yang mudah di berbagai platform dan situs film usai melihat trailer yang dirilis.

Kisah Mulan sendiri adalah tentang seorang wanita muda yang memutuskan untuk menjadi prajurit. Sebelumnya, Mulan sendiri digadang-gadang oleh keluarganya untuk nantinya bisa membawa kehormatan bagi keluarganya sebagai seorang wanita. Namun, kondisi berubah ketika Kekaisaran China mendapatkan serangan dari musuh yang sangat kuat. Karena ini, kekaisaran membuat peraturan agar setiap keluarga mengirimkan anak laki-lakinya untuk berlatih dan menjadi prajurit di medan perang. Karena keluarga Mulan tidak memiliki anak laki-laki, ayah Mulan pun menawarkan diri. Namun, kondisi ayahnya yang sudah lemah dan tidak lagi muda membuat Mulan khawatir. Dengan kondisi ini, dia pun mengambil keputusan untuk kabur dan masuk ke dalam pelatihan prajurit dengan membawa pedang dari ayahnya. Tentu saja, perjalanan Mulan tidaklah mulus. Perbedaan fisik antara wanita dan pria tidak bisa ditutupi dan Mulan harus beradaptasi dengan hal tersebut. Di sisi lain, dia tetap harus menyembunyikan identitasnya sebagai wanita. Hingga pada akhirnya, Mulan bisa berada di medan perang dan berhadapan dengan musuh utamanya yang merupakan seorang wanita dengan kekuatan luar biasa layaknya menguasai kekuatan sihir.

Hal Menarik tentang Film Mulan

Situs Film

Sebagian orang barangkali menganggap bahwa versi lve action dari animasi Mulan ini tidaklah terlalu menarik. Namun, kondisi akan berubah ketika mereka melihat trailer resmi yang dirilis. Sosok Li Yufei sangat menawan sekaligus mengagumkan dalam memerankan seorang Mulan yang menjelma menjadi prajurit wanita. Dalam film ini pun, Mulan tidak sepenuhnya menggunakan stuntman. Berbagai aksi pertarungan, peperangan, latihan fisik, dan hal lainnya sebagian besar tetap dia lakukan sendiri. Setidaknya, 90% aksi laga yang ada diperankan langsung oleh Li Yufei. Dengan semua kesulitan bela diri dan latihan pedang yang ada, tentu ini menjadi suatu hal yang menarik.

Lepas dari hal menarik tersebut, ada beberapa kekecewaan juga. Yang pertama adalah tidak ada karakter Mushu. Bila anda pernah menonton versi animasinya, anda tentu tahu siapa itu Mushu. Dia adalah naga kecil yang selalu mendampingi Mulan. Di versi live action ini, sayangnya sang naga tidak ada. Lalu, yang juga tidak ada di film Mulan adalah Kapten Li-Shang. Sang kapten sendiri sebenarnya memiliki peran penting dalam kisah Mulan versi animasi. Selain sebagai pemimpin pasukan di mana Mulan berada, sang kapten pun nantinya menjalin kisah romantis dengan Mulan, terutama ketika tahu sosok sebenarnya di balik baju prajurit tersebut. Walau demikian, ini semua tentu tidak menyurutkan keinginan anda untuk bisa menonton film Mulan ini melalui situs film yang bisa memberikan anda akses streaming yang mudah.